Senin, 04 Oktober 2010

HASIL PERTEMUAN TIGA SERANGKAI

Hari Senin tgl 4-10-2010 telah diselenggarakan pertemuan yang disebut sebagai pertemuan "TIGA SERANGKAI" dengan peserta Forum Komunikasi PPKA, Ikatan Kondektur Manggarai, Ikatan Kondektur bogor, Ikatan Masinis Depok, Paguyuban Masinis Bogor.. dengan thema Menyatukan Pandangan dalam menyikapi Permasalahan yang terjadi di lingkungan Operasi KRL Jabotabek,
Pertemuan tiga serangkai adalah sebuah pertemuan yang memuat tentang bersatunya tiga elemen (PPKA, Kondektur, Masinis yang melayani Operasi KRL) dalam satu forum yang menghasilkan kesepahaman sebagai berikut :
1. Menjalin hubungan yang harmonis, dan loyalitas dalam kedinasan maupun persatuan untuk memperoleh kemaslahatan bersama. Juga saling berkerja sama satu sama lain kepada tiap-tiap unit kerja yang menjunjung tinggi keselamatan dan kemajuan PTKA.
2. Permasalahan yang terkait dengan pengumpulan koin adalah sebagai symbol kekecewaan dari berbagai kebijakan dan tidak transparansinya PT.KCJ.
rincian bentuk kekcewaan tersebut tertuang dalam notulen pertemuan antara lain masalah sosialisasi kebijakan, kompensasi, kinerja pihak ketiga yang ditugaskan bekerja dilingkungan Operasi KRL.serta meminta manajemen untuk memperbaiki kondisi Sarana dan Prasarana guna meningkatkan pelayanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

serta nama dan email anda